Rabu, 13 Juli 2011

4th DVD MP3 Daurah Nasional Fiqih & Ushul Fiqih

Alhamdulillah, kami dari Panitia Daurah Nasional Fiqih dan Ushul Fiqih menghadirkan rekaman pelajaran Daurah Nasional Fiqih dan Ushul Fiqih selama 9 hari yang dilaksanakan sejak tanggal 16-24 Rajab 1432 H / 18-26 Juni 2011 di Ponpes As-Sunnah Makassar Jl. Baji Rupa No.8 Makassar, yang diisi oleh Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi. Rekaman tersebut kami arsipkan dalam bentuk DVD yang berjumlah sekitar 46 file audio yang totalnya berkapasitas sekitar 3,2 GB (1 DVD). Berikut ini adalah daftar isinya :
1. Rekaman 100 Kaidah Ilmu Fiqih
2. Rekaman Kaidah Ushul Fiqih
3. Taushiyah (ba’da dhuhur) yang diisi oleh beberapa ustadz yang juga mengikuti Daurah Nasional Fiqih dan Ushul Fiqih ini.
4. Rekaman tanya jawab dari Peserta yang hadir di lokasi daurah dan yang mendengarkan via Radio Streaming www.an-nashihah.com (termasuk rekaman khusus sesi tanya jawab di hari terakhir daurah yang berdurasi sekitar 1 jam 19 menit)
5. Gratis E-Book materi Kitab yang dibahas dalam Daurah Nasional Fiqih dan Ushul Fiqih.
Harga 1 DVD = Rp 57.000
Cara pemesanan :
Silahkan kirimkan sms dengan format NAMA#ALAMAT#JUMLAH PESANAN ke 085299057243 .
Contoh : AHMAD#JL. Perintis Kemerdekaan VII No. 9#2 DVD
Silahkan menunggu sampai ada balasan dari kami tentang berapa total biaya yang akan Anda kirim (termasuk ekpedisi pengiriman dan tujuan rekening pembayaran).
Jika Anda menginginkan untuk menghadiahkannya kepada rekan/keluarga Anda, silahkan kirimkan SMS dengan format HADIAH#NAMA & ALAMAT ANDA#NAMA & ALAMAT PENERIMA HADIAH.
Catatan :
1. DVD yang kami gunakan adalah DVD Ben-Q
2. Untuk pengiriman kami sarankan menggunakan TIKI karena lebih dekat dengan lokasi Ma’had As-Sunnah Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar