Sabtu, 05 November 2011

DVD MP3 Daurah Musthalah & Takhrij Hadits (Plus Modul Cetak Materi & E-Book)

Alhamdulillah, kami dari Panitia Daurah Musthalah & Takhrij Hadits menghadirkan rekaman pelajaran Daurah Musthalah & Takhrij Hadits selama 5 hari yang dilaksanakan sejak tanggal 24-28 Dzulqa’dah 1432 H / 22-26 Oktober 2011 di Ponpes As-Sunnah Makassar Jl. Baji Rupa No.8 Makassar, yang diisi oleh Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi. Rekaman tersebut kami arsipkan dalam bentuk DVD yang berjumlah sekitar 23 file audio yang totalnya berkapasitas sekitar 1,7GB (1 DVD). Berikut ini adalah daftar isinya :

1.
Rekaman Ilmu Musthalah Hadits
2. Rekaman Metode Takhrij Hadits
3. Taushiyah (ba’da dhuhur)
4. Rekaman tanya jawab seputar Ilmu Musthalah & Takhrij Hadits
5. Gratis E-Book materi Kitab yang dibahas dalam Daurah ini.
6. Dalam paket ini kami juga menyertakan Modul Kitab dalam bentuk cetak yang telah di beri point-point pembahasan oleh Ustadz Dzulqarnain.
Harga 1 DVD = Rp 69.000
Cara pemesanan :
Silahkan kirimkan sms dengan format NAMA#ALAMAT#JUMLAH PESANAN ke 085299057243 .
Contoh : AHMAD#JL. Perintis Kemerdekaan VII No. 9#2 DVD
Silahkan menunggu sampai ada balasan dari kami tentang berapa total biaya yang akan Anda kirim (termasuk ekpedisi pengiriman dan tujuan rekening pembayaran).
Jika Anda menginginkan untuk menghadiahkannya kepada rekan/keluarga Anda, silahkan kirimkan SMS dengan format HADIAH#NAMA & ALAMAT ANDA#NAMA & ALAMAT PENERIMA HADIAH.
Catatan :
1. DVD yang kami gunakan adalah DVD Ben-Q
2. Untuk pengiriman kami sarankan menggunakan TIKI karena lebih dekat dengan lokasi Ma’had As-Sunnah Makassar
3. Dengan membeli DVD ini, Anda telah berpartisipasi dalam terlaksananya Daurah-daurah Kajian Kitab Intensif yang insyaAllah secara kontinyu akan dilakukan di Ma’had As-Sunnah Makassar.
4. Tidak selayaknya menggandakan DVD ini tanpa seizin dari panitia Daurah Musthalah & Takhrij Hadits.
5. Bagi yang belum memiliki DVD Daurah Nasional Fiqih & Ushul Fiqih, kami juga masih menyediakan DVDnya. Untuk memesannya bisa menghubungi nomor 085299057243.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar